Sabtu, 04 Mei 2013

haaii LAGI sekarang gue lagi pengen mempublikasikan cerita "petualangan di dunia sihir" baca ya!
maaf kalau ada kesamaan nama,tempat,tema... karena gak sengaja,sorry yaa.. hehe..

                                   Petualangan Di Dunia Sihir
                                By : Vania Rani Anissa



        Hari ini adalah hari Sabtu menyedihkan kesekian yang dialami oleh seorang siswi SMA kelas 3,yaitu Zahrah yang akrab dipanggil Zara.Zara sebenernya anak yang baik dan termasuk murid teladan,tapi entah kenapa dia selalu mengalami hari hari yang melelahkan dan menyedihkan. Zara gak pernah yang namanya punya temen, mungkin sebagian orang menganggap dia tertutup,pendiam atau penyendiri. Hingga akhirnya malam pun tiba, gak ada yang spesial.. tapi malam ini entah kenapa dia pengen banget ngeliat langit malam.
          
          Dia melangkah ke taman belakang,kemudian duduk di bangku taman yang berwarna putih cerah. Baru saja ia duduk,ada yang menepuk pundak kirinya sambil berkata "hei..".Zara spontan menoleh ke kiri.. tampak seorang laki-laki yang sepertinya sebaya dengan Zara.


"ah?lo siapa?" tanya Zara pada anak laki-laki itu
"Gue?hahaha.. siapa ya..?" jawabnya iseng.
"Eeehhh.. serius tau,lo siapa sih?jangan-jangan... lo orang jahat ya?" ujar Zara curiga
"yeee.. ngasal nuduh aja deh lo,baru aja ketemu udah negative thinking aja sama gue...! zzzzz -_- "
"yaudah yaudah..... kenalin,nama gw George,lo gak perlu ngasih tau nama lo kok!nama lo itu Zara bukan?"
"tau dari mana lagi?ihhh stalker banget ya lo?"
"Yee gue ini.. kesini mau ngenalin dunia baru sama lo Zar, dunia yang enggak membosankan seperti hidup   lo kayak sekarang ini.Mau ikut atau enggak nih Zar?"

Zara sedikit terkejut dengan kalimat yang terakhir dikatakan oleh George kepadanya,dia ingin marah.. namun sepertinya ada benarnya juga kata-kata George itu. Tak ada pilihan jawaban lain selain mengangguk menyetujui permintaan George.
        Zara berjalan disamping kiri George,Zara memperhatikan George dari jarak setengah meter. George, cowok yang bisa dibilang kategori cowok dengan badan yang tinggi tegap, tatapan matanya tajam namun halus dan warnanya berwarna biru laut cerah serta terang, rambut coklat agak muda ujung rambutnya bergelombang,kulinya yang cerah dan putih, alis matanya agak tebal, dan bulu mata yang agak lentik dan panjangnya normal. Zara berpikir mungkin George adalah sahabat pertamanya, merasa diperhatikan George menghentikan langkahnya dan menoleh kearah Zara lalu George tersenyum pada Zara dan melanjutkan langkahnya diikuti oleh Zara yang wajahnya merah padam.
"Zara, boleh gue tanya sesuatu sama lo?"
"ah.. lo mau tanya apa George?bo..bol..eh kok"
"ehehe kok jawabnya gelagapan gitu sih?haha.. oh ya,kalau di dunia baru ini. Lo kenal samaa.. hmm.. halah, gak jadi deh ya.. kapan-kapan aja deh gue tanyainnya.. he he.." /(>_<")
           Zara terus mengikuti George dengan diam seribu kata, Zara tak menyadari makin lama mereka semakin masuk ke dalam Hutan. Zara hanya melihat ke bawah saja sejalan-jalan, tiba-tiba mereka masuk ke dalam lubang yang bercahaya.. mereka tak dapat melihat apapun ketika masuk ke lubang itu karena terlalu terang di sana.Lalu,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar