Sabtu, 04 Mei 2013

Hai-hai Haaaiii.... gw baru buat blog loh! --" ceritanya pengen pamer...


           Oh ya!gw adalah seorang anak perempuan yang hobi banget main komputer terutama game di facebook dan ngebuat cerita-cerita tentang dunia imajinasi gue sendiri juga kebiasaan sahabat-sahabat gue...
           Gue juga tertarik yang namanya bikin karya puisi dan lagi niat-niatnya belajar manga,well gue hobi gambar dan gambar gue bagus-bagus eleh -_- itu kata beberapa temen alumni SD,adik2 kelas gue,mama (itu kayaknya udah hampir pasti begitu sih),kata beberapa temen SMP gue juga...
Eh buat yang penasaran soal cerita yang gue bikin selama ini,judulnya adalah "gak pernah selesai" terus kalau gue depresi soal cerita itu,kadang gue bawa tidur... bukan karena gue sayang sama ceritanya,tapi gue bawa tidur biar kertasnya lecek dan robek.. kan jadinya tinggal dibuang aja... Ya Enggak? *hening* DEMI TUHAAAANNN !!!!!! *korban berita*



              Udah ah bosen,pegel juga mikirnya sih gini aja gue cerita tentang apa yang ada di sekolah aja deh ya!Nih,disekolah itu gue punya 4 sahabat,4 loh! *ngelirik dua sahabat gue yang jadiannya tanggl 4* gausah disebut namanya deh,ntar pada GeEr lagi yang pertama... 

~Sahabat gue yang pertama baik,ngomongnya enggak nyelo atau enggak nyantai gitu... dia seorang muslimah dia pake jilbab *yakali pake peci*,gambar dan lukisannya bagus pake bangeuddd dan seorang OTAKU. 

~Sahabat gue yang kedua dibilang kotak terserah,rambutnya keriting2 unyu.. apa deh... -.- ,dia sekelas sama sahabat gue yang pertama,dia juga bisa gambar Chibi kebanyakan gambarnya tentang Bleach (tulisannya bener gak?ah au amat deh),dia juga pinter kok... kadang2 jenius.. kelewat jenius juga biasa....

~Sahabat gue yang ketiga punya keunikan... yaitu suara ketawanya,satu-satunya di dunia ini -,- hebat kan! Dia juga termasuk cewek yang pinter, imut kayak anak kecil *gausah GeEr atau ada yang merasa ya!*,laluu... kalau les suka pake piyama atau baju buat tidur yaelah..

~Sahabat gue yang keempat widdiiiiihhh cowok yang... NYOLOT BANGET *sengaja Capslock kok!*,suaranya berat kalau di dunia maya tapi kalau di dunia aslinya suaranya kayak anak kecil,anggota Karateka yang suka nyalahin orang padahal dia juga yang ditegur azzZzz...

Okeee.. sampe sini dulu,gue pegel tau!tunggu tulisan gue yang lainnya ya!kalau gak nunggu.. gue yang nunggu tapi kalau gak ada yang mau nunggu,ya gue juga nggak mau nunggu.. nunggu itu harus nunggu.. udah ya byee salam nunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar