Sabtu, 11 Mei 2013

tentang gue,menurut gue dan dari gue juga :




  • Nama lengkap gue adalah Vania Rani Anissa Kurniawan, biasa dipanggil Vani,Nia,Vania terserah pada mau manggil gue dengan panggilan apapun asal tetep nama gue, jangan aneh-aneh atau ganti-ganti nama asli gue atauu... -,- lihat akibatnya !
  • Gue suka banget nyemilin keju sama bawang goreng, jadi kalau keju di kulkas ilang pasti gw yang ditanya dan kalau bawang goreng yang satu tempat penuh tinggal setengahnya aja gw diomelin gara-gara mau dipake makan malah gue cemilin hehehe... ini "True Story".
  • Gue tertarik banget sama yang namanya pianis,dan gue selalu iri sama pianis.Karena gue pengen banget nge-rasain jadi pianis (suatu saat nanti Amiinn..) hehehe..
  • Gue suka film lama yang judulnya "Hugo" itu film bagus banget deh serius
  • Kurang suka main basket, trauma pernah keseleo <~payah banget -,-
  • Suka melukis dan nyoret-nyoret sesuatu kalau lagi iseng,males olahraga(dikit kok).
  • Lahir di Jakarta pada tanggal 18 Agustus tahun 2000,keturunan Minang,Palembang,Sunda dll. kadang  gue bosen ngomongin turunan, banyak banget.
Dan beberapa fakta lainnya bisa kalian tanya ke temen-temen deket atau ke salah satu sahabat gue Nadia atau ke Anastasya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar